________________________>>> Notice <<<_________________________

- Beberapa link download Game
ada yang rusak, jadi harap periksa dulu linknya, selengkapnya...

17 Mei 2012

Link Share


Belakangan ini di blog saya terdapat Coment yang membuat perasaan saya sedikit tidak nyaman, karena beberapa masalah seperti ada link yang rusak, sampai file yang tidak sesuai dengan keinginan, oleh karena itu saya sangat meminta maaf yang sebesar besarnya kepada para pengunjung blog yang merasa tidak nyaman terhadap situasi ini.

Saya selaku admin disini juga tidak terlalu paham masalah ini, karena ini juga merupakan Blog pertama saya, dan lagi kalau masalah link yang salah saya juga belum dapat memastikannya, saya disini hanyaIkut ngshare link, dan ga sempet ngecek apakah filenya karena kendala internet, kalau masalah broken link mungkin masih bisa diatasi, tapi kalau masalah yang filenya yang kurang memuaskan saya belum bisa memastikan.

Jadi saya selaku admin disini sangat mengharap pengertian dari para pengunjung blog ini, Terimakasih yang sebesarbesarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.