________________________>>> Notice <<<_________________________

- Beberapa link download Game
ada yang rusak, jadi harap periksa dulu linknya, selengkapnya...

17 Januari 2012

Tips Aman Menggunakan Liberty Reserve

Dalam postingan kali ini, saya akan menshare tips-tips aman menggunakan LR payment proccecor, LR memang salah satu payment ternama dengan pengamanan yang bisa dibilang sangat ketat, karena menggunakan sampai berlapis-lapis password mulai dari login masuk ke account, mengirim dana, bahkan jika kita di IP yang jauh berbeda, maka akan ada keamanan melalui sandi yang dikirim ke Email kita, akan sulit bagi para Hacker untuk membobol LR.

Akan tetapi yang namanya Hacker pasti mempunyai 1001 cara untuk membobolnya, itu terbukti karena saya pernah melihat banyak komplen dari pengguna LR yang mengatakan :"LR saya telah di Hack" " kok dana saya lenyap!!!!!" "Hacker menyerang LR saya" dll......,

Nah, dari situ kita bisa mengetahui kalau tidak ada sistem yang 100% aman.., oleh karena itu saya akan berbagi tips agar kita aman menggunakan LR..



1. Optimasi Password

Jika kita menjadi seorang hacker pasti incaran pertama adalah password, dan caranya biasanya dengan mencoba satu persatu kata tapi dengan urutan abjad, oleh karena itu saya sarankan untuk membuat password dengan digit lebih dari 10, menggunakan 3 varian yaitu huruf, angka, dan simbol.

2. Buat 2 Account

Menurut pengalaman saya, LR membolehkan kita untuk membuka lebih dari 1 account, cara menggunakannya adalah menggunakan account A untuk mengirim dan menerima dana, jika account A menerima dana, langsung ransfer ke account B, jika ingin mengirim dana ambil di account B, tapi ingat, account B harus dibuat seaman mungkin, seperti Optimasi Password dan lain-lain dibawah ini, kelemahannya adalah, saat pengiriman Account A B akan dikenakan biaya $ 0.01.

3. Disablekan Wallet
4. Gunakan keamanan IP (wajib)

Semoga tips-tips yang saya berikan bermanfaat dan kita aman dari serangan Hacker.

Terimkasih kunjungannya

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.