________________________>>> Notice <<<_________________________

- Beberapa link download Game
ada yang rusak, jadi harap periksa dulu linknya, selengkapnya...

15 Januari 2012

Tips Copas (Copy Paste) yang baik

Seperti pada titlenya, bagi kita-kita yang masih Newbie pasti sangat kesulitan dalam mencari inspirasi, oleh karena itu, Newbie biasanya mencari jalan pintas dengan mengCopyPaste karya orang laen(Pengalaman Pribadi), akan tetapi hal itu merupakan tindak yang sangat merugikan, karena google sangatlah membenci duplikat, entah itu sebagian atau keseluruhan.



Lalu bagaimana cara supaya aman??, Cara CoPas yang aman adalah dengan mengandalkan jasa google translate, nah..., pasti udah kebayang kan gimana caranya, yup.. betul.., tinggal translate saja artikel berbahasa asing, entah English, Arabian, india, spain, japanese, chinese, dll, pokoknya bukan bahasa indonesia, hasil dari translate pasti berantakan dan amburadul, dan disinilah tugasnya agan, lalu bagaimana jika artikelnya sudah berbahasa indonesia??, itu juga mudah, ubah ke EN lalu ke ID lagi pasti beda :) .

Untuk mengetahui apakah artikel yang kita buat sudah tidak ada yang menyamai, silahkan cek dengan jasa dari CopyScape, masukan URL artikel lalu tekan enter, kalau masih ada yang menyamai, coba diedit
lagi sampai tidak ada yang menyamai artikel buatan agan.

Thans Kunjungannya...

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.