________________________>>> Notice <<<_________________________

- Beberapa link download Game
ada yang rusak, jadi harap periksa dulu linknya, selengkapnya...

23 Januari 2012

Tips Ping Blog yang Baik

Setelah saya bagikan situs pinger yang saya sukai, sekarang saya mau membagikan tips-tips melakukan pinger yang benar.

Dipostingan sebelumnya saya sudah menjelaskan fungsi dari ping, yatu memberi tau kepada search engine kalau blog/website sudah update. Tipsnya gampang saja, malah bisa dibilang memudahkan, kalau saya dulu malah menggunakan ping setiap kali saya posting, tetapi hal itu adalah salah.

Setelah saya baca-baca dan search di google ternyata melakukan ping yang baik adalah satu kali sehari, walau pun anda sudah posting banyak.kemudian, itu jauh lebih baik dari pada nanti dikira anda adalah spammer, jadi intinya adalah : lakukan lah ping satu kali sehari apa bila pada hari itu anda posting.

Cukup segitu dulu, semoga postingannya bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.