________________________>>> Notice <<<_________________________

- Beberapa link download Game
ada yang rusak, jadi harap periksa dulu linknya, selengkapnya...

18 Januari 2012

WidGet Label sangat Membantu Pengunjung

Pada postingan kali ini, saya akan menshare pentingnya  WidGet Label pada blog, karena setiap saya berkunjung blog-blog hampir semua menggunakan label di sisi kanan atau kiri pada blog mereka.



Sayapun dulu waktu saya belum mengenal dunia blogging, amat sangat terbantu dengan adanya Label pada blog, karena memudahkan saya sebagai pengunjung, bukan hanya dalam bentuk mengkategorikan tetapi juga sebagai petunjuk isi paling dominan yang terdapat pada blog.

Ada berbagai macam bentuk WidGet Label, mulai dari yang paling sederhana, sampai yang berbentuk tulisan yang besar dan kecil,  huruf yang besar menandakan kalau banyak posting yang membahas dari label tersebut, begitu pula sebaliknya, dan itu semua sangat memudahkan bagi para pengunjung.

Maaf kalau saya blum bisa menshare beberapa jenis label. Terimakasih Kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.