________________________>>> Notice <<<_________________________

- Beberapa link download Game
ada yang rusak, jadi harap periksa dulu linknya, selengkapnya...

11 Februari 2012

Cara Menggunakan RadMin 3.4 2012

Saya pertama penasaran tentang radmin karna pak Guru saya suwaku praktek memperlihatkan cara mengendalikan kompi dengan laptopnya.

Dan saya jadipenasaran tentang hal itu, kemudian saya download softwarenya dan mencoba, tapi kok saya agax bigungya.., jadi saya tanya tanya ama mbah GooGle, dan akhirnya ketemu caranya:



1. Instal RadMin 3.4 yang di download ke kompi server dan target

2. Setting RadMin Server di kompi target,, klik permissions

3. Lalu pada form selanjut nya , klik permissions pada RadMin Security.

4. Setelah itu akan muncul jendela baru, klik Add User

5. Isikan nama dan Password

6. Klik ok.., coba lihat gambar
Klik gambar jika kurang jelas
7. Setelah itu akan muncul seperti ini, setting All Access

8. Setting FireWall agar RadMin tidak di blokir, buka Control Panel - dobel klik Windows Firewall - klik        Allow a program or feature through Windows Firewall - Change Setting.seperti pada gambar
9. Setelah Setting di KomPi Target selesai, maka sekarang Setting untuk kompi Server

10.Install RadMin Viewer di KomPi server, 

11. Add Kompi Targetnya
12. Dobel klik PC 1 maka terlihat jendela berikut dan isilah User name dan Password sesuai dengan setting Permissions Radmin Server

13. Selesai...., sekarang anda bisa mengontrol PC 1..

Sekian dulu tutorialnya yang panjang x lebar = luas membuat jari pegal... Tanks Kunjungnnya.

Mohon dikoreksi jika ada yang salah dengan memberi komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.