________________________>>> Notice <<<_________________________

- Beberapa link download Game
ada yang rusak, jadi harap periksa dulu linknya, selengkapnya...

13 Februari 2012

Download Empire Earth 2 Free Full Version

Kemarin saya sudah share Empire Earth 1 tetapi lupa nggak share yang Empire Earth 2, jadi baru sekarang bisa share gamenya, berikut sedikit reviewnya ...

Empire Earth 2 adalah Game Strategi yang di kembangkan oleh Mad Doc dan pertama kali diterbitkan oleh Vivendi Universal Games pada 2005.Pada versi Empire Earth 2 ini memiliki 15 zaman yang berbeda-beda mulai dari zaman pra sejarah sampai zaman yang belum di temukan oleh manusia 2012 atau bisa dibilang juga zaman Robot.



Empire Earth 2 memiliki fitur-ftur baru seperti Picture-in-Picture jendela, jendela kecil di pojok kanan sehinga pemain dapat mengontrol kegiatan seperti pada tempat yang berbeda dalam satu waktu. Citizen's Manager dikonfigurasikan untuk memberitahu Citizen apa yang harus dilakukan saat tidak memiliki tugas. Diplomasi sistem memungkinkan pemain untuk strategi perang (War Planning)  yaitu The Planner War yang berupa Game Map agar pemain dapat menggunakan untuk mengkoordinasikan serangan yang dapat didiskusikan dengan pemain lain/ aliance/ sekutu. Sistem Crown yang memberi bonus kekuatan untuk pemain yang terkuat yang menguasai jalur Militer, Ekonomi, atau Crown. Weather atau cuaca, perubahan dari musim ke musim pada GamePlay dan kinerja unit dan, seperti kasus pesawat dalam badai.


ScreenShoot:


 

Minimum Requirements

Operating System: Windows 98/ME/2000/XP
Processor: P4 1.5 GHz required, 2.2 GHz recommended.
RAM: 256 MB RAM required, 512 MB RAM recommended.
Hard Drive: 1.5 GB free space.
Video Card: 64MB DirectX 9.0c compatible video card.
Sound: DirectX compatible sound card.
DirectX: DirectX 9.0 or higher.



0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.