________________________>>> Notice <<<_________________________

- Beberapa link download Game
ada yang rusak, jadi harap periksa dulu linknya, selengkapnya...

03 Februari 2012

Fitur Baru PES 2012


Game Sport PES 2012 yang di rilis di US ini merupakan Evolusi baru tahun 2011 2012, yang dirilis KONAMI pada agustus(kalau ngak salah), yang lebih cepat dari kebiasaan Khas nya.., yaitu bulan October.

Sebenarnya ane juga belum pernah memainkan dan ingin memainkan PES 2012 ini, tetapi ane Googling di iNet dan menemukan fitur baru yang belum ada pada Versi sebelumnya.

 KONAMI mengeluarkan fitur baru, yaitu kita akan dpat mengendalikan 2 peain dalam 1 kontrol, tidak umum memang, pasti anda akan mengira akan sulit untuk memainkannya (Ane juga).

 Teammate Control System adalah yang digunakan untuk memilih yang 2 modus permainan, Assisted mode dan Manual Mode.

Assisted mode, tujuan modus ini adalah ingin membawa gamer agar terbiasa dengan Teammate Control System. Pemain hanya perlu menggunakan stick analog sebelah kanan untuk mengendalikan pemain lain.

Manual mode, ini diperuntukan bagi gamer yang ingin merasakan kebebasan sepenuhnya mengendalikan dua pemain sekaligus. Demikian yang dikutip dari True Achievements

Kedua modus ini bisa digunakan menggerakkan stik analog kanan ke arah pemain yang ingin dikendalikan, lalu tekan R3. Sedangkan untuk kembali dikendalikan komputer, pemain hanya perlu menekan tombol R3 sekali lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.