________________________>>> Notice <<<_________________________

- Beberapa link download Game
ada yang rusak, jadi harap periksa dulu linknya, selengkapnya...

17 Februari 2012

Paid to Posting Forum 2012

Pada postingan kali ini ane mau bagi bagi sedikit rezekie dari Paid to Posting Forum.., sebenarnya ini bukan recomendasi saya, karena ini adalah forum forgeing Exchange yang saya kenal sedikit ada keharamannya.., gunakan uang yang di dapat dari Forum Ini hanya sebagai Uang Terpaksa jangan digunakan sebagai penghasilan utama..

Oke langsung saja...



1. Daftar di http://indo.mt5.com/forum.php?referrerid=20058 (Pake Refferal ane ya, Please.....)

2. Daftar di https://secure.instaforex.com/id/open-account.aspx Sebagai penampungan Bonuzz
    - Daftarkan sesuai data KTP SIM dll
    - Isi Kode Afiliasi dengan "indoforum" kalau tidak accoumt tidak akan bisa di Attach

3. Attach Account dengan cara
    - LogIn ke Indo MT5 
    - Pilih My Profile di Pojok kanan atas
    - Pada Tab Bonus for post klik tanda Plus masukan Nomor Account  Insta Forex dan Passwordnya.

4. Setelah selesai anda bisa posting

5. Setiap Post akan dibayar $0.05 - $0.15 (tergantung Sub Forumnya)

6. Pembayaran dilakukan tanggal 1 - 10 Awal bulan

Oke selesai sudah dan tetap ingat pesan saya gunakan uang yang di dapat dari Forum Ini hanya sebagai Uang Terpaksa jangan digunakan sebagai penghasilan utama..

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.