________________________>>> Notice <<<_________________________

- Beberapa link download Game
ada yang rusak, jadi harap periksa dulu linknya, selengkapnya...

02 Maret 2012

Age of Empire 2 Download Free Full Version

Nah ini nih, game pertama saya sewaktu masih MI, saya dulu ingat ketika saya bermain game ini sampai 3 jam lebih(ukuran waktu itu udah luar biasa..), sampai lupa waktu kalau main game satu Age of Empire 2, dan yang paling saya ingat, nikan game tipe strategi yang otomatis satu kali permainan bisa  menghabiskan waktu minimal 2 jam, nah saya bingung dengan teman saya yang betah duduk menemani saya bermain selama hampir 2 jam lebih,.. kalau sekarang saya hanya bisa bilang hahahahaha........., oke langsung saja



ScreenShot







MINIMUM REQUIREMENTS
Windows 95/98/NT4
Pentium 166MHz Processor
32MB RAM
300MB Hard Disk Space
4X CD-ROM Drive
2MB Video SVGA 800x600 Resolution Card @ 256-colors
Mouse
Keyboard

Download melali link berikut......

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.