________________________>>> Notice <<<_________________________

- Beberapa link download Game
ada yang rusak, jadi harap periksa dulu linknya, selengkapnya...

03 Juni 2012

Cara Mengecek Kecapatan Internet


Cara Mengecek Kecapatan Internet - Ada yang tau tidak berapa kecepatan internet yang sedang anda gunakan, mulai dari segi download upload sampai pingnya, kalau belum tau, saya punya beberapa cara untuk mengecek kecepatan internet, mau tau,..??, langsung saja, ini..

Pertama kunjungi salah satu link berikut

www.ip-adress.com/speedtest/
speedtest.net

Nah untuk yang kali ini saya mau contohin yang SpeedTest(#Tampilannya super keren..), caranya mudah pertama buka speedtest.net, kemudian klik Mulai Test pada gambar animasi seperti laptop., dan rasakan animasi yang berkualitas tinggi(#kayak di masa depan.. hahaha,, LOL) setelah semua proses selesai maka akan terlihat kecepatan Download Upload dan Pingnya,

Nie, saya kasih hasil test kecepatan di komputer saya, tidak bermaksud sombong atau pamer, jadi silakan dilihat terlebih dahulu kecepatan internet saya yang super Lemotzz


Hahaha... sekian dan terimakasih telah berkunjung yaw.... Thanks

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.