________________________>>> Notice <<<_________________________

- Beberapa link download Game
ada yang rusak, jadi harap periksa dulu linknya, selengkapnya...

10 Agustus 2012

Milan Dipermalukan Madrid, Galliani Marahi Allegri

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Milan - AC Milan kalah telak di tangan Real Madrid pada laga pramusim di New York, AS. Atas hasil buruk tersebut, wakil presiden klub Adriano Galliani memarahi pelatih Massimilliano Allegri.

Dalam pertandingan di Yankee Stadium yang berakhir Kamis (9/8) pagi WIB, kubu Rossonerri dipaksa mengakui ketangguhan Madrid dengan skor mencolok 1-5.

Milan mampu mengimbangi juara Spanyol ini hingga jeda usai gol Angel di Maria dibalas oleh Robinho. Tapi setelah turun minum klub Italia ini mengganti sebagian besar pemainnya dan setelahnya menjadi bulan-bulanan tim lawan lewat gol-gol Cristiano Ronaldo (dua gol) diikuti oleh Sergio Ramos dan Jose Callejon.

Galliani tampak tidak senang dengan keputusan Allegri yang mengganti sembilan pemainnya sepanjang pertandingan. El Real juga melakukan banyak pergantian pemain namun tetap saja banyak di antara mereka berstatus pemain bintang seperti di antaranya Xabi Alonso, Kaka dan Ramos.

"Apa Anda percaya ini? Saya sungguh marah. Anda tidak bisa mengganti sembilan orang pemain melawan Real Madrid," sembur Galliani kepada Gazzetta dello Sport.

"Si pelatih membuat sejumlah kesalahan serius dan saya akan mengatakan kepadanya. Kita bermain di New York di depan 60.000 orang dan seluruh mata tertuju pada pertandingan ini."

"Saya tidak perduli apakah (Jose) Mourinho membuat banyak pergantian pemain juga. Apakah Anda lihat para pemain di bangku cadangan mereka ...?," ketus pria berkepala gundul ini.



Sumber

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan..


noreply@blogger.com (Galaxy Maya) 10 Aug, 2012


-
Source: http://www.galaxymaya.com/2012/08/milan-dipermalukan-madrid-galliani.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Bukan Ide Gue 10 Aug, 2012


-
Source: http://bukanidegue.blogspot.com/2012/08/milan-dipermalukan-madrid-galliani.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.