________________________>>> Notice <<<_________________________

- Beberapa link download Game
ada yang rusak, jadi harap periksa dulu linknya, selengkapnya...

10 Agustus 2012

Perkembangan Bentuk Batman dari Dulu Hingga Sekarang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Batman merupakan seorang superhero yang berbeda daripada superhero lain pada umumnya. Bisa dibilang Batman termasuk seorang detektif yang bekerja sendirian. Semua orang juga tahu bahwa Batman adalah superhero milik DC Comics yang dibuat oleh Bob Kane. Karakter Batman pertama kali muncul di bulan Mei tahun 1939 dalam serial 'Detective Comics' edisi 27.

Dibalik sosok sang manusia kelelawar itu ada seorang pengusaha kaya bernama Bruce Wayne. Ada sedikit cerita unik nih di di balik nama Bruce Wayne itu, nama Bruce Wayne sendiri merupakan perpaduan dari seorang tokoh sejarah, yakni Robert The Bruce dan Anthony Wayne.

Ternyata kesuksesan Batman membuat namanya menjadi terkenal dan juga melegenda. Ketika Hollywood mulai membuat live action-nya dalam berbagai versi yang berbeda-beda. Mau tau Batman dari versi yang berbeda-beda itu;

1. Film Batman Pertama "Batman The Movie (1966)"


Inilah Film Batman pertama dan film ini diberi judul yang sangat simpel "Batman The Movie" film yang disutrdarai oleh Leslie H Martinson ini dirilis pada tahun 1966. Dan merupakan film action pertama yang muncul dengan kostum setia pada komiknya.

Di dalam film ini Batman tidak sendirian, Batman ditemani oleh sidekick-nya yang bernama Robin. Mereka berdua ditugaskan untuk memberantas kejahatan yang berada di kota Gotham dari ulah sang penjahat mulai dari Joker, Penguin, Riddler serta Catwoman.

Versi Bruce Wayne ini diperankan oleh Adam West dan yang berperan sebagai Robin (Sidekick) ada Burt Ward.

2. Batman (1989)


Film ini dibuat oleh Tim Burton yang pernah membesut film Batman dengan gayanya tersendiri. Di dalam film ini Batman lagi-lagi harus berurusan dengan Joker yang mengacaukan kota Gotham.

Versi dari Tim Burton ini diperankan oleh Michael Keaton. Joker sendiri diperankan oleh aktor sekelas Jack Nicholson. Dalam peredaran di seluruh dunia film ini mendapat perolehan sekitar Rp 3,892 triliun.

3. Batman Returns (1992)


Film ini memperoleh keuntungan sebesar Rp 2,5 triliun, film ini masih disutradarai oleh Tim Burton. Kali ini sang jagoan diperankan oleh Michael Keaton dan beradu akting bersama Danny DeVito sebagai Penguin.

Selain itu Michelle Pfeiffer tampil sangat begitu menggoda sebagai Catwoman.

4. Batman Forever (1995)


Kali ini film Batman Forever disutradarai oleh Joel Schumacher. Batman yang satu ini diperankan oleh Val Kilmer dan harus berhadapan dengan Riddler (yang diperankan oleh Jim Carrey) serta ada Two face (yang diperankan oleh Tommy Lee Jones).

Film ini ternyata mendapat nominasi oscar yang memunculkan karakter Dr Chase yang diperankan oleh aktris cantik Nicole Kidman. Selain itu ada aktor ganteng yang memerankan sebagai sidekick Batman yaitu Robin. Dari peredaran diseluruh dunia film ini mengantongi pendapatan sebesar Rp 3,466 trilun.

5.Batman & Robin (1997)


Di sutradarai oleh Joel Schumacher, kali ini Batman yang diperankan oleh George Clooney harus melawan Mr Frezze (Arnold Schwarzenegger) dan Poison Ivy (Uma Thurman).

Kini Batman tak sendiri, Batman mendapat bantuan dari Robin (Chris O'Donnell) serta Batgirl (Alicia Silverstone) dalam meringkus penjahat yang mengganggu ketenangan kota Gotham.

Film ini mendapat perolehan box office paling menyedihkan di antara film lainnya yakni Rp 1 triliun saja.

6. Batman Begins (2005)


Film Batman and Robin menjadi mimpi buruk. 8 tahun kemudian Warner Bros merilis reboot baru dari Batman dan film baru tersebut berjudul BATMAN BEGINS yang disutradarai oleh Christopher Nolan.

Christian Bale didapuk menjadi sang jagoan (Batman). Dalam usahanya menyelamatkan kota Gotham, Batman harus menghadapi Ra's Al Ghul dan Dr Crane atau The Scarecrow.

Film pertama dari trilogi ini mendapat perolehan sebesar Rp 3,523 triliun dari seluruh dunia.

7. The Dark Knight (2008)


Masih ditangani oleh orang-orang belakang layar yang sama dari film sebelumnya, THE DARK KNIGHT sukses mendapatkan perolehan luar biasa yakni Rp 9 triliun.

Di film ini Batman harus berhadapan dengan penjahat bernama Joker yang diperankan oleh Heath Ledger.

8. The Dark Knight Rises (2012)


Film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Dalam bagian akhir sebuah trilogi Nolan membuat Batman berjuang mati-matian mempertahankan kota Gotham dari ulah Bane (Tom Hardy).

Selain Bane, film ini juga turut diramaikan oleh Selina Kyle atau Catwoman yang diperankan dengan sangat mempesona oleh Anne Hathaway.

Dari semua film Batman ini mana yang kalian suka??



Sumber

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan..


noreply@blogger.com (Galaxy Maya) 10 Aug, 2012


-
Source: http://www.galaxymaya.com/2012/08/perkembangan-bentuk-batman-dari-dulu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Bukan Ide Gue 10 Aug, 2012


-
Source: http://bukanidegue.blogspot.com/2012/08/perkembangan-bentuk-batman-dari-dulu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.