________________________>>> Notice <<<_________________________

- Beberapa link download Game
ada yang rusak, jadi harap periksa dulu linknya, selengkapnya...

10 Agustus 2012

Telah Ditemukan!!! Pil Penghilang Rasa Malas

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Siapa sih yang nggak pernah ngerasa males untuk melakukan aktivitas sehari-hari, apalagi dalam urusan kerja ataupun sekolah. Dari sekian banyaknya penyebab yang membuat seseorang malas, mungkin yang sering banyak diketahui adalah kurang adanya motivasi diri. Hal tersebut lah yang membuat banyak ilmuwan tertarik untuk mengetahui lebih lanjut penyebab orang malas dan mengapa?

Sekumpulan peneliti di Universitas Zurich yang tergabung dalam grup Center for Integrative Human Physiology baru-baru ini mengumumkan, bahwa mereka telah memecahkan problem mendasar tentang kemalasan.

Para ilmuwan tersebut lalu melakukan sebuah percobaan kepada tikus dengan memberikannya hormon erythropoietin. Secara mengejutkan, hormon yang diberikan itu menghasilkan motivasi kepada tikus tersebut.

Sang assisten penulis laporan penelitian, Max Gassman mencatat bahwa erythropoietin memiliki efek pada mood seseorang, karenanya dapat digunakan pada pasien yang menderita depresi.

Apa kesimpulan yang didapat? Penemuan ini memungkinkan terciptanya "pil motivasi" yang bisa menambah semangat orang agar tak malas lagi.



Sumber

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan..


noreply@blogger.com (Galaxy Maya) 10 Aug, 2012


-
Source: http://www.galaxymaya.com/2012/08/telah-ditemukan-pil-penghilang-rasa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Bukan Ide Gue 10 Aug, 2012


-
Source: http://bukanidegue.blogspot.com/2012/08/telah-ditemukan-pil-penghilang-rasa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.