________________________>>> Notice <<<_________________________

- Beberapa link download Game
ada yang rusak, jadi harap periksa dulu linknya, selengkapnya...

09 April 2012

Cheat GTA 3 PC Full

Sory Copas Dikit...., hehehe...

Lebih mobil di garasi

Anda dapat muat lebih banyak mobil di garasi tempat persembunyian anda dari yang Anda seharusnya. Di kabupaten dua, garasi hanya harus memegang dua mobil tetapi Anda dapat muat empat (atau lima jika mereka kecil). Taman dua yang pertama selain satu sama lain di samping dinding. Kemudian, memarkir mobil masing-masing setelah itu di sebelah pintu. Keluar dan pintu akan terbuka. Cepat mengemudi mobil di depan pintu menutup. Sekarang semua tiga atau empat mobil disimpan. Agar ini bekerja Anda perlu memarkir mereka sangat berdekatan.
kustom musik

Menyalin beberapa file MP3 favorit Anda ke dalam folder "mp3" dalam folder permainan. Mulai permainan dan Anda akan memiliki stasiun radio baru berjudul "mp3 player". Pilih untuk mendengar pilihan Anda sendiri.
cheat Codes

Sementara permainan, masukkan salah satu kode berikut untuk mengaktifkan fungsi cheat. Jika Anda memasukkan kode dengan benar, pesan "menipu Activated" akan muncul. Catatan: Kode dapat dimasukkan beberapa kali. Misalnya, terus mengetik "gunsgunsguns" dan Anda akan memiliki lebih banyak amunisi serta semua senjata. The "giveusatank" kode hanya dapat diaktifkan empat kali.

Read more: http://www.cheatcc.com/pc/gta3.html # ixzz1rXg3Lw00
Di bawah Lisensi Creative Commons: Attribution Non-Commercial No Derivatives

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.