________________________>>> Notice <<<_________________________

- Beberapa link download Game
ada yang rusak, jadi harap periksa dulu linknya, selengkapnya...

09 April 2012

GTA III Download Free Full Version

GTA III Download Free Full Version - Hah,.. ane males nulis artikel panjang panjang, anti juga hasilnya sama aja, lagi pula siapa sih yang ga kenal nie game GTA III Download Free Full Version, yang bilang ga kenal nanti ane saplak kepalanya.., hehehe.. bcanda...,

Nie, ane copaskan review GTA 3 dari Wiki pedia ja.... yang dah ane translate ke Indonesia.. : )

Grand Theft Auto III adalah 2001 dunia komputer aksi-petualangan terbuka dan video game yang dikembangkan oleh DMA Desain (sekarang Rockstar Utara) di Inggris, dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Ini adalah judul 3D pertama dalam seri Grand Theft Auto. Film ini dirilis pada Oktober 2001 untuk PlayStation 2 Mei 2002 untuk Microsoft Windows, pada November 2003 untuk Xbox dan pada November 2010 untuk Mac OS X. dibuat tersedia di Steam pada tanggal 4 Januari 2008 dan pada Mac app Store pada 18 Agustus 2011. Permainan ini dirilis untuk IOS dan mobile perangkat Android pada tanggal 15 Desember 2011. Permainan ini didahului oleh Grand Theft Auto 2 dan digantikan oleh Grand Theft Auto: Vice City.

GTA III diatur dalam Liberty City modern, kota metropolitan fiksi berdasarkan New York City. Permainan berikut kisah seorang penjahat bernama Claude yang dikhianati oleh pacarnya di pencurian bank dan diperlukan untuk bekerja dengan cara ke atas tangga kejahatan kota sebelum menghadapi nya. GTA III terdiri dari unsur-unsur dari game mengemudi dan orang ketiga penembak.

Konsep permainan dan gameplay, ditambah dengan penggunaan mesin permainan 3D untuk pertama kalinya dalam seri, memberikan kontribusi pada penerimaan positif Grand Theft Auto III pada rilis, itu menjadi top selling 2001 di video game dan dikutip sebagai tengara dalam permainan video untuk luas pengaruhnya dalam industri keberhasilan GTA III adalah faktor yang signifikan dalam popularitas berikutnya seri ';. pada 2008, lima GTA prequels ditetapkan sebelum peristiwa di GTA III telah dirilis, terutama Grand Theft Auto: Liberty City Stories yang mengunjungi kembali GTA III yang menetapkan beberapa tahun sebelumnya. Konten GTA III kekerasan dan seksual juga menjadi sumber keprihatinan publik dan kontroversi. Menurut Metacritic, GTA III dan Skater Tony Hawk Pro 3 baik memegang skor kritikus rata-rata 97/100, membuat mereka rating tertinggi PlayStation 2 game sepanjang masa.

Screenshoot





Sistem Requirement
- Intel Pentium 4 or AMD Athlon XP processor (or better)
- 512(+) MB of RAM
- 16x DVD-ROM drive
- 4.7 GB of free Hard Disk space for a full install
- 128(+) MB Video Card with DirectX 9 compatible drivers (“GeForce4″ or better)
- DirectX 9 compatible Surround Sound Card
- Game pad with twin axis analog controls (USB or Joystick Port)
- Keyboard & Mouse

GTA III Download Free Full Version :


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.