________________________>>> Notice <<<_________________________

- Beberapa link download Game
ada yang rusak, jadi harap periksa dulu linknya, selengkapnya...

08 April 2012

GTA San Andreas Download Free Full Version

GTA San Andreas Download Free (RIP),...
Wuiih.. agi males malesnya NgeBlog nih.., tapi setelah liat pengunjung blog ane 3 hari ini ngeri buanget, ane jadi mau share lagi nih, hehehe.. kali ini GTA San Andreas lah yang menjadi sasaran ane, hehehe.., versi yang satu ini sangat super canggih, sebenarnya ini RIP, tapi kalo dah di Ekstrak jadi full version,... download duru, baru tau...

Sekalian mau nyoba Copas dengan sedikit racikan ane, kita liat beraba orang yang bakal baca artikel nie.. hehehe, Berikut review acak acakannya...

Grand Theft Auto: San Andreas adalah dunia aksi-petualangan terbuka video game yang dikembangkan oleh Rockstar Utara dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Ini adalah permainan 3D ketiga dalam Theft Auto permainan video yang waralaba rilis Grand kelima konsol asli dan game kedelapan secara keseluruhan. Awalnya dirilis untuk PlayStation 2 pada bulan Oktober 2004, permainan sejak saat itu telah dirilis untuk Xbox dan Microsoft Windows (PC) pada bulan Juni 2005, dan telah menerima pengakuan luas dan tinggi angka penjualan pada ketiga platform, dan merupakan game terlaris dari semua waktu di PlayStation 2. Itu dibuat tersedia di Steam pada tanggal 4 Januari 2008 Grand Theft Auto: San Andreas digantikan oleh Grand Theft Auto: Liberty City Stories dan didahului oleh Grand Theft Auto: Vice City ..

Permainan diatur di negara fiksi San Andreas, yang berbasis di Nevada, California, dan Arizona, yang terdiri dari tiga kota metropolitan: Los Santos, berdasarkan Los Angeles, San Fierro, berdasarkan San Francisco dan Las Venturas, menurut ke Las Vegas, padang pasir, sungai, hutan dan gunung memisahkan kota. Terletak pada akhir tahun 1992, San Andreas berkisar anggota geng Carl "CJ" Johnson kembali pulang dari Liberty City ke Los Santos, San Andreas, setelah belajar dari pembunuhan ibunya. CJ menemukan teman lama dan keluarganya berantakan. Selama permainan, CJ secara bertahap membongkar plot di balik pembunuhan ibunya sambil menjelajahi usaha bisnis sendiri.

Seperti permainan lainnya dalam seri, San Andreas terdiri dari unsur berkendara permainan dan ketiga orang penembak, dan fitur "terbuka-dunia" permainan pemain yang memberikan kontrol lebih besar atas pengalaman mereka bermain. Permainan juga menambahkan sejumlah fitur kustomisasi seperti auto, karakter pribadi, dan hubungan seksual interaktif.
Wkwkwkwk, yang ga suka jangan dibaca.... tu google yang ngomong.. wkwkwk....

ScreenShoot




SYSTEM REQUIREMENTS
MINIMUM
Intel Pentium III or AMD Athlon 1GHz Processor
256MB RAM
64MB DirectX compatible Video Card
8X DVD-ROM Drive
3.6GB Hard Disk Space
DirectX compatible Sound Card
DirectX 9
Keyboard
Mouse
RECOMMENDED
Intel Pentium 4 or AMD Athlon XP Processor
384MB RAM
128MB nVidia GeForce 6 Class Video Card
16X DVD-ROM Drive
4.7GB Hard Disk Space
DirectX compatible Surround Sound Card
Gamepad
DirectX 9
Keyboard
Mouse

GTA San Andreas Download Free Full Version :

Password : www.gamethu.net_tommysatthu

2 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.