________________________>>> Notice <<<_________________________

- Beberapa link download Game
ada yang rusak, jadi harap periksa dulu linknya, selengkapnya...

10 Agustus 2012

Brad Pitt & Angelina Jolie Diduga Akan Menikah Akhir Pekan Ini

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie dikabarkan akan berlangsung pada akhir pekan ini. Spekulasi pernikahan datang karena di rumah mereka di Prancis sedang sedang mempersiapkan sebuah pesta.

Orangtua Pitt, Jane dan Bill pun telah tiba di Chateau Miraval, Correns, Prancis. Acara yang terkesan dirahasiakan itu sepertinya sangat spesial, karena diketahui mantan suami Jennifer Aniston itu sampai mengawasi persiapan acara.

"Brad terbang (dari Amerika ke Prancis) untuk melihat persiapan, tapi sekarang mereka semua di sini (Chateau Miraval). Mereka mengatakan ini semua untuk Jane dan Bill, tapi beberapa orang berpikir akan terjadi (pernikahan), bahkan perhiasan rahasia untuk Angelina ada di sini," ungkap sumber, seperti dikutip The Sun.

Menurut sumber, beberapa rekan selebriti telah diundang termasuk George Clooney. Diperkirakan, pasangan yang memiliki enam anak (tiga anak adopsi dan tiga anak kandung) itu akan menikah di sebuah kapel pribadi di halaman rumah mereka.

Tapi, Patrick Mareschi, sekretaris deputi kebudayaan wilayah setempat tidak membenarkan adanya pernikahan. Hal itu karena, setiap pasangan yang menikah harus dilakukan di balai kota.

"Kita tidak tahu apa-apa tentang itu. Menurut hukum di Prancis, pasangan harus menikah di balai kota. Berbeda dengan pernikahan agama. Tapi pasangan yang disahkan oleh negara, tidak ada yang bisa menikah di rumah," jelas Patrick.

Kebenaran pernikahan mereka pun dikuatkan dari hadiah yang akan diberikan Pitt untuk Jolie. Bintang 'Ocean's Thirteen' itu menghadiahi jam tangan mewah seharga £250,000 atau sekitar Rp 3,7 Miliar.

Sumber mengungkapkan, hadiah eksklusif tersebut sebagai kado menjelang pernikahan mereka. Aktor peraih Academy Award itu sampai rela mengambil barang berharga tersebut di Jenewa, Swiss.



Sumber

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan..


noreply@blogger.com (Galaxy Maya) 10 Aug, 2012


-
Source: http://www.galaxymaya.com/2012/08/brad-pitt-angelina-jolie-diduga-akan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Bukan Ide Gue 10 Aug, 2012


-
Source: http://bukanidegue.blogspot.com/2012/08/brad-pitt-angelina-jolie-diduga-akan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.