________________________>>> Notice <<<_________________________

- Beberapa link download Game
ada yang rusak, jadi harap periksa dulu linknya, selengkapnya...

10 Agustus 2012

Wah, Botol Cognac Seharga Rp 735 Juta Pecah!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Sebuah botol cognac yang berusia 224 tahun dari Cognac Clos du Vieux Griffier senilai Rp 735 juta hancur berkeping-keping oleh seorang pelanggan Playboy Club di London. Saat itu, dia tidak sedang berkelahi ataupun mabuk. Alasan dari pecahnya botol antik tersebut adalah karena ceroboh.

Menurut The Drink Business, brandy vintage yang sudah ada sebelum Revolusi Perancis ini diserahkan ke pelanggan setelah dia memesan dua gelas minuman dengan harga Rp 66,3 juta. Dia meminta untuk memeriksa botol tersebut, tetapi ketika ia berdiri, botol tersebut tergelincir dari tangannya dan akhirnya jatuh.

Cognac yang ada di botol tersebut adalah cognac yang akan digunakan oleh bartender Salvatrore Calabrese untuk kompetisi Guinness World Record. Calabrese akan mencampurkan cognac tersebut dengan koktail paling mahal di dunia."Kami semua diam. Saya kecewa bukan karena nilai botol, tetapi karena botol itu merupakan bagian dari sejarah yang hilang," ucapnya, seperti dilansir Evening Standard.

Botol tersebut awalnya ditempatkan di gudang bawah tanah terkenal, Tour Paris La d'Argent. Kemudian pada tahun 2009 dilelang dengan harga Rp 370 juta dan menjadi bagian dari koleksi Playboy Club. The Drink Business melaporkan bahwa botol tersebut tidak diasuransikan karena sudah dibuka.



Sumber

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan..


noreply@blogger.com (Galaxy Maya) 10 Aug, 2012


-
Source: http://www.galaxymaya.com/2012/08/wah-botol-cognac-seharga-rp-735-juta.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Bukan Ide Gue 10 Aug, 2012


-
Source: http://bukanidegue.blogspot.com/2012/08/wah-botol-cognac-seharga-rp-735-juta.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.