________________________>>> Notice <<<_________________________

- Beberapa link download Game
ada yang rusak, jadi harap periksa dulu linknya, selengkapnya...

10 Agustus 2012

Dihukum Persija, Bepe Tinggalkan TC Timnas

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Bergabungnya Bambang Pamungkas ke timnas Indonesia beberapa waktu lalu membuatnya dijatuhi hukuman oleh Persija Jakarta. Ia juga dilaporkan telah meninggalkan training camp timnas.

Bepe -- panggilan Bambang Pamungkas -- bersama Ahmad Bustomi (Mitra Kukar) dan trio Sriwijaya FC, Firman Utina, Ponaryo Astaman dan M. Ridwan, pada akhir bulan lalu mengikuti latihan timnas, dan tampil di pertandingan persahabatan melawan Valencia FC pada 4 Agustus lalu. Bepe bahkan menjadi kapten tim.

Keterlibatan mereka tidak direstui klubnya masing-masing. Selama ini klub-klub Indonesian Super League (ISL) memang tidak mengikuti PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin, termasuk melarang pemain-pemainnya jika dipanggil ke timnas.

Terkait keterlibatan Bepe tersebut, Persija menyebutnya sebagai sebuah tindakan indisipliner dan hari ini, Jumat (10/8/2012), memanggil penyerang andalannya itu.

"Pertemuan tadi sangat komunikatif. Baik manajemen maupun Bambang Pamungkas sama-sama tahu posisi masing-masing," ujar Ketua Umum Persija Ferry Paulus, seperti tertuang dalam situs resmi klub, dan rilis yang diterima redaksi detiksport.

Disebutkan bahwa dari pertemuan tersebut dihasillkan dua keputusan:

1. Bambang Pamungkas resmi dikenakan sanksi administratif.
2. Bambang Pamungkas resmi meninggalkan TC tim nasional per hari ini.

Terkait poin dua, hari ini memang beredar kabar bahwa kelima pemain klub ISL di atas sudah tidak lagi mengikuti latihan timnas, yang seyogyanya dilakukan sebagai salah satu upaya persiapan Indonesia menghadapi turnamen Piala AFF 2012 di Thailand dan Malaysia.



Sumber

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan..


noreply@blogger.com (Galaxy Maya) 10 Aug, 2012


-
Source: http://www.galaxymaya.com/2012/08/dihukum-persija-bepe-tinggalkan-tc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Bukan Ide Gue 10 Aug, 2012


-
Source: http://bukanidegue.blogspot.com/2012/08/dihukum-persija-bepe-tinggalkan-tc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.