________________________>>> Notice <<<_________________________

- Beberapa link download Game
ada yang rusak, jadi harap periksa dulu linknya, selengkapnya...

10 Agustus 2012

Minuman Emas Bagi Peraih Emas Olimpiade 2012

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Beruntung benar para juara Olimpiade London 2012 ini. Tak hanya mendapatkan emas dalam bentuk medali, tetapi juga mendapatkan emas lain dalam bentuk minuman.

Seperti dilansir dari Eater.com, para Juara olimpiade akan di jamu di klub malam bintang lima London, Chinawhite. Klub ini akan menjamu para juara dengan minuman spesial mereka, Golden Cocktail. Cocktail ini menjadi spesial karena terbuat dari racikan cognac Hennessy Paradis Imperial, 24 karat daun emas Luxor Champagne, dan satu set cincin 18 karat buatan tangan yang diletakkan di dasar gelas.

Cincin yang merupakan rancangan khusus perajin perhiasan ternama London, Hirsh, ini bertahtakan empat batu mulia, seperti batu mirah, safir, zamrud, dan berlian hitam.

Harga dari cocktail ini pun sangat luar biasa. Segelas coctail ini dibanderol dengan harga 2012 poundsterling (Rp29,7 juta). Namun bagi para juara Olimpiade, mereka dipersilahkan meminum cocktail ini secara cuma-cuma.



Sumber

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan..


noreply@blogger.com (Galaxy Maya) 10 Aug, 2012


-
Source: http://www.galaxymaya.com/2012/08/minuman-emas-bagi-peraih-emas-olimpiade.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Bukan Ide Gue 10 Aug, 2012


-
Source: http://bukanidegue.blogspot.com/2012/08/minuman-emas-bagi-peraih-emas-olimpiade.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.